RSS

EGOIS ( A )

kemaren tanggal 18 february... aku latihan drama bareng temen2 aku
untuk sejarang tentang PRISTIWA INSIDEN BENDERA DENGAN 10 NOVEMBER
kemaren ini sih A blg ke aku suruh latihan...
..............
A : des, sebarin ke yg lain kita besok latihan drama
desy : haa ?? mendadak kali ??! lagian klw lewat sms mana bisa orgtu !!
A : gak taulah tami tu nyuruh harus-harus .
desy : haa ?? bambu ajja belom , kostuum belom , persiapan untuk perang juga belom .??
A : gak taou doo , tami bilang harus2 .
desy : owh yah udh cbk aku sebarin ke yg laen
..........
desy : nisa , besok kita latihan drama . ksh tw ke yg laen !!
N : haa ?? ko mendadak ??
desy : gaktau tuh si A nyuruh .
N : gudep dah di pake ? dah minta izin ??
desy : ntah kyknya blom . dia mnta tolong ama kw .
N : papa aku lg gx ada di rumah !! tp biar aku cobak
......
desy : tami knapa musti besok latihan
T : bukan musti tp di usahain hari libur .
desy : kata A kw blg musti besok datang semua !!
T : gak ada dow . td si fifi telp aku tam kapan kita latihan drama ?? , aku jawab klw besok org2
bisa knapa ga ??
desy : ndeh payah tam klw mendadak .
T : kata A kalian dah heboh soal itu .
desy : emg kami pengen, tp klw mendadak mna bs !!
T : gak tau do si fifi dah nyebarin
desy : yaudah biar aku sebarin lg . thx ya tam.
............
malamnya phinie SMS
P : des, besok kita les ??
D : gak lah kan besok kita ambil film .
P : haa ?? mna bisa , naskah aku yg bru ku buad blom selesai lagi .
D : ntah , kyknya kita pakek naskah yg lama ajja . selebihnya tanya A .
: tiiiiiittt

habis itu besok harinya pas tgl 19 kami latihan ..
....
D : A gi mana klw kita batalin ajja ??
A : ya bantuin aku batalin yah .
D : aku gx ada pls, nantik aku cb telp nisa.
A : kw ngebatalin atas nama siapa ?
D : gak , aku pikir kyknya yg dtg cmn dikit .
A : yah gak bisa gitulah , kw seenak kw ajja tanpa persetujuan yg lain . ga bs gitu des.
D : oow yw dah terserah kw .
A : ywdah nantik aku ke rumh kw jam 2 oke.
......
tingtong
tami , nisa , laxmi , elvis , akbar , septio , fiki , glori ,fammy , eghy , mutek , phinie , fiifii
.....
D : ko cmn segini , eh A , kita pindah tmpat yuk jgn d hums aku mama aku mw ngelukis , trz klw mendadak gini gx bisa aku .
A : yaudah !!

keluar kami . dapat perintah kmi di suruh kw WDC .

P : ke WDC ajja .
D : mana boleh .
P : bisayah dulu ak nge dance 14 organ boleh kami masuh .
yaudah kami pergi lagi ....
A : oi ....aku bareng oom aku ya woi dada.

ywdah yg lain pke taxi.
aku duluan ama kk aku nge cek apa bisa tmpatnya di pake .
trnyataa org lg loba golf di situ .

D : oi gak bisa lg di pake .
A : yawdah balik ajja .
* udah ngumpul semuanya di sini .....
di depan liblary ..

D : tukan DAH AKU BLG GAK BKL JD DOW LATIHANYA .
A : ga , musti jd .....
D : dah lah aku plg lg !!
M: jgn maen plg ajja .
D : ya gak ada kan yg mw kita kerjakan ??? ada gak ??
A : jangan dulu des ..
D : kan dah ak blg kw nii ... GAK BAKAL BERHASIL LATIHAN INI KLW TANPA PERUNDINGAN .
A : ..........
N : dahlah yuk des plg ..
P : oi , jgn dolo ...
anak2 laki2 : ARGH KLW KYK GINI ANCAK GX USAH DATANG . HABIS BENSIN AJJA !!
P : gak boleh kyk gt.

.......................................................
tunggu kelanjutanya di season 2
okeoke :-bd

0 komentar:

Posting Komentar