RSS

PKJT Camping 2009

Hai guy's ...

dah lama aku gak nulis blog lagi nih..
haahaa..
aku ada cerita baru loh.
tentang camping 2009 sama PKJT


serul0h..
pemandangan pagi yang sejuk
ada gunung angin sepoi-sepoi
ajib bgt lah..
tebak ini di mana??
ini du sumbar tepatnya di

BUMI PERKEMAHAN
aku dan keluarga pergi bareng
PKJT ( penguyuban keluarga jawa timur )

heehee seruu
20 keluarga ikud camping di sini
rame !!


pemandangan pagi yang membuat hawa nafas kita jadi berasap
seru loh !!
(sebenernya ada asap nya tp gx nampak itu di tambah )
hmn banyak keluarga yg baru nyampek langsung bukak tenda dan setelah itu
makan yg pastinya!! tuh lihad ajja !

di sini ada jembatanya loh.
agak serem sih tapi seru !!!
ada banyak monyet :D
hee..

di sana aku juga sempet ke MIFAN ( minang fantasi )
seru lah aku naik roller coaster
heehee..
gak serem sih , tp lumayanlah deg2nya


ibuk-ibuk di sini pada narsis2
pada gak nyadar umur :D
mf ya ibuk2
hahaa
gaul'' semua :))
liad tuh fotonya !!!
buuhh !!

setiap pagi di isini kedatangany monyet , hahaa.. lumayan tambah pengalaman .....
di sana aku sempet makan terus neliad kolam ikan ,,, anyak uang recehnya ?!
klw menurut aku sih kelihatanya org'' ny percaya kalau uanr recehnya di lempar ke sana apa yg mereka impikan bakalan ter kabul ( menurut gue ) .

Tapi sih , aku gak percaya kayak gituan :D . ( tapi sempet nge lempar coin 500 )
kalu kalian mau datang ajja ke bukit tinggi , nantik di pertengahan jalan ketemu rumah makan BANDREK HOUSE nah di situlah !! makananya lumayan ajib sih , murah lagi .

oke ..
kayaknya sekian dulu yah ..
aku mw merangkain cerita baur
bye..

jangan lupa kunjungi terus yah !!

0 komentar:

Posting Komentar