RSS

6/4/2009 ~ Senin hari sial !!

today...

1. Ujian sosiologi
busseeett !! pagi-pagi datng ke sekolah semua anak pada pegang buku sosio yang tebelnya mintak ampun , terus aku juga belajar karena mau ujian. Tapi baru mau mulai habis ngosip bareng temen'' (maklum cewek) bel upacara bunyi, mampus aku, di upacarapun aku gak bisa tenang, goyang terus kayak cacing ke panasan, mana lagi pagi ini yang mimpin Pak TOURWAN. wah kalau ceramah itu paling manteb bikin anak'' havefun semua. trus setelah upacara aku balik ke kelas niat aku sih udah mau belajar tapi karna di sekolah banyak setanya jadi ngolordeh, ya setidaknya aku adalah baca sedikit. tiba'' bapak datang , aku bersyukur bgt , Allah masih sayang ma aku . soalnya pilihan ganda!! yehee jadi bisa tebek jenggolah dikit''. selesai ujian bapak blg semoga kelas ini yang nilainya bagus'' karena dari kelas lain bapak liat yang tertinggi 6 !! ( buseet , merinding aku ). tapi yah soal itu gue lupain ajjja.

2. PR MATEM
aduh gua lupa gaik buat peer matem !! mampus ! tapi yah untungnya ibuk bilang yang belum buat selesaikan sekarang ibuk lagi ada urusan !! yess seneng bgt aku !! akhirnya aku kerjain . tiba2 datang segerombolan orang autis ke tempat aku !! tambah gak bisa belajar !! jadi yah lumayan adalah 2 soal aku kerjain !! hxhxhx ^-^.

3. BHS INDO
kami lagi membahas ttg tanda baca , setelah kami terusin yang kemaren tiba2 ibuk nyuruh tutup buku keluarin kertas lembar aku bilang " kita ujian ?? ko kalian gak bilang " ternyata cuman ambil nilai biasa
tapi ttp ajja kata ibuk gak boleh liat buku !! >_< kesal !! terus ada 20 soal di kasih ibuk ya aku gak tau jugalah nilai aku gimana !!! lumayan susah juga ang membingungin !!

4. ELEKTRO
pelajarah terakhir aku kan elekro jadi kelompok aku nih dah siap praktek tinggal kelompok yang belum . karena kami ribut jadi kata ibuk kalau kelompok yang praktek belum siap kalian gak boleh pulang !! buuhhh gilak ibuknnii !!! bikin angek !! dah gitu manalagi yang raktek orgnya lama2 !! mampus aku ketinggalan bus !! pas aku l8ad ke parkiran bus dah pergi semua , dgn terpaksa aku , fifi , clarisa jalan !!! sambil ngobrol sampek di SMA kita pisah aku sendiri , mereka berdua karena rumahnya sampingan . jadi di nperjalanan aku sempet kecium bauk bangkai aku liad ke samping ada ular gede dah mati , kaget bgt coy !! gilank merinding semu !!!!
buuhh !! sampek rumah aku langsung bobok !!! tenagin diri dengan music !!

0 komentar:

Posting Komentar