RSS

Peringatan Hari AIR !!

1 . kemaren conya eghy ulang taon ...
nah eghynya bawak telur , tepung . and kebetulan di samping rumah aku ada keran air , kan jadi bisa seklaian. terus habis di lempar telur sama eghy aku lempar tepung sebanyak-banyaknya , sertloh !!. terus ketemu gelas aqua kosong di taman , aku ambil ku isi air ku siram ke rizky. basah deh. terus kantong tepungnyakan udah gak di pakek lagi , jadi aku bolongin bawahnya aku isi air ku siram ke rizki , ang lagi bergelut sama ceweknya, jadi basah kedua-duanya !! seruu.

2. malamnya ada acara ulang tahun adeknya fiifii, jadi aku, mutek,laxmi,eghy,phini di undang untuk ngajak main adek2 , to the point ajjalah yah kalau gak ceritanya bisa panjang , jadi di permainan terakhir ada acara lempar balon yang isinya air , nah kami yang ka2k gak kedapetan di ambil adik2 semua nah ada banyak kantong tuh di blakang , nah kebetulan di blakang rumah fifi ada rumah kosong keran di blakangnya main , jadi pertama aku duluan yang ngisih air terus ingukut semua tuh aku siramin ke anak2 sampek basah sebaju2 !! gilah seru bgt , soalnya dah lama gak main air !! hxhxhx...

segitu ajja ceritanya , oke!!

0 komentar:

Posting Komentar