RSS

C E W E K =]

Hy guys ... 
kita ketemu lagi nihh hxxhhxx
dah lama rasanya ga nulis blog :)
dan kebetulan aku ada cerita baru nih ..
mau denger ga ??
pasti mau donk ... simak yaa !!!
BOOK FAIR 
kemaren tanggal 13/06/2009
kita anka2 cewek kelas aku pada pergi ke gramed bareng2 .. mumpung gramed lagi di sini :)
aku[dessy], laxmi , nisa , fifi[plus2 yafi] , ama bareng d'rambo[tami , dika , icha , cien]
kami pergi jalan kaki.. buuhh.. lewat depan rumah cowok cakep ... hxhxhx
terus sesampainya di sana ....
D : NIS , bagusnya aku blik buku ap yah ?? new moon atw twilight dolo ( kebetulan aku dah punya eclips ama breaking down )
N: Ntah , yang penting twilight seruu 
D : " yaudah deh aku blik ajja twilight "
terus , Clarisa...
D : Clarisa ... belik buku apa ??
C : niha baru 2 
" dua baru ?? dr hongkong , gua ajja br 1 "
C : kalau mau aku saranin kw li buku ..... [ banyak ]
" loe klw mau blik bilang ajja , ngak usah yuruh org "

Laxmi ...
D : lax , dah blik buku apa ??
L : niha ...
D : ko kalian udah dapet banyak2 sih .. aku ko blom ??
L :  ya carik lah ...
beberapa menit kemudian ...--"
hp gue berdering .....
Fifi ...
F : desssy , kalian udah di mana ?
D: aku udah du gramed ,...
F : keluar oi , aku bawah YAFI ( --" baby sitter yg satu ini bikin repot )
D :  yaudah , kalu udah di depan gramedia telp aku lagi oke !
........
D : ehh ko udah disni ?? gimana caranya 
( gilaknya dia bawak grobak dorong !! buju buseeet !! )
F : iaah , td yafi aku suruh turun ..
.....
D : fifi,,, mending km tititpin ajalah ni grobak ke tempat penitipan barang .. dr pd repoot !!
F : emang oomnya bisa ?
"-_- jadi apagunanya penitipan barang "
 
abis itu kita pada makan ..
nah kebetulan bgt , laxmi pada mau teraktir mpek2 ama es doger niih
maknyuuuss .....
trus aku pesenin deh 8 makan 8 minum ...
pas lg makan kirta nyeritain ttg indo- malay
hxhxh kurang kerjaan kan ..
senernya sih gue pengenya damai2 ajja ..
ngapain jga kyk gitu .. buang2 tenanga !!
jadi pas udah siap ternyata ..
TOTAL : 128.000
murah kok " dr hongkong --"
terus pulang dr sina kmai main di rumah gue !!
si pertengahan jalan ada kejadian aneh..
buuh . bikin malu and jalanan jd macet !!
ehh ada tuyul nyasek gak ikut loncat
tapi ikut numpring foto .. hxhxhxhx YAFI2
buuh . MKKB [ masa kecil kurang bahagia ]
masak kelas 2 SMP masih main di playground siih ??
apa kata SBY ?? ( ko g nyambung ? --" )
pakek yg satu ini jalanya lama ... mintak naik grobak..
mintak turun lagi .. cpek book ..
tapi kan Yafi lucuc :)) :*]
hxhxhx ...
kerjaanya di kamar gue cona jja tebak ..
baja majalah cewek !!
buseeett !!
tp cool !! yakan yafi :P
okeh DONE ... ceritah udah siap .. gue lapernihh hxhxhx ...
anyway .. gue lg dalam penulisan cerita abru gue .. ttg gue pulkam kemaren jadi
ttp kunjungi
http://dessylovelife.blogspot.com
okok thx.

0 komentar:

Posting Komentar