RSS

Peterpan

hy guys .. aku ada cerita baru nih !! baca yah !

pada tanggal 20/06/09 peterpan datang ke duri ... jadi aku kesana sekitar jam8 trus aku janjian ama temen .. pas udah sampek sana ....

Bella : DEsY..

ak : Bella , nampak tami ama anak2 d'rambo ?

Bella : enggak , kami lagi carik firsya

ak : ohh yaudah .

------------------

Tami : apa des ?? - 

ak : tami di mana ?? 

Tami : di blakangnya media ART/tempat orang ngatur cahaya tuha ,,,

ak : ohh okoko dada .

gak lama kemudian aku katemu tami...

ak : oi ..

T : ko cepet kali ??

ak : akukan jumper

T : -_-

ak : nisa amana ?

T : ama kk2 tadi

ak : ohh, cien ama dika mana ?

T : lagi mau dateng 

ak : ohhh...

----------

inlah saat2 yg plg di tunggu !! PETERPAN

g tausih brapa lagu yg di mainin tp bgs2 ,,, aku sukak ko

ini peterpan-nya.., payah ngambil fotonya , goyang terus manalagi ada ank kcil di blakang narik2 rambut gue -_- !! " ngapain sih --''

gak lama kemudian dika mau ke WC .. yaudah kita temenin sambil foto2

dikanya pipis kita foto2 :D lucukan !!.. tami ma icha dia pke bju peterpan yg barusan di bleik !!mau bgt ganti baju di sini , WCnya g ada kaca !!

kayaknya cukup segini ajja ceritanya !! capek !! okk.

0 komentar:

Posting Komentar