RSS

protokol yg memalukan !! (sebenernyasih ga malu)

hy .. semu ...
ni cerita ku yg ga begitu memalukan sih ...
jadi gini ...

haru jumat.. tgl 8/05/09
aku jadi protokol di depan murid kela 7 ama kelas 8 smp,,,
karena jumat ini giliran kelas aku yang nampil jadi ceramah ..
jadii.. aku dipilih jadi protokol , oke
trus yg ngaji ma saritilawah fifi ama dila..
terus yang ceramah si septio (asep) hxhxhx
jadi pertama aku ga gerogo.. dan aku lupa kalau ada kalimat terimah kasihnya..
tiba2 pas selesai acara ....
buk zam : dessy , ayo kata-kata terimah kasihnya di ucapkan ...
dessy : haa ?? aduh pakek buk ??
buk zam : ialah.. ayo cepet sana gih !
dessy :
aduh gimananih .. aku gerogi !
" baiklah teman2, hanya inilah yg kami sampaikan dari kelas delapan D...
terimah kasih atas perhatianya ................................
waduh mati aku . ibuk ajalah lanjut !!

TOENG !!!! NGAPAIN AKU KEDEPAN TADI...
ADUH MALU2

0 komentar:

Posting Komentar