RSS

pulkam ....

buhhh .. gilak tanggal 14/05 ...
aku pulang kamupung ke jawa... buuh males bgt tau ga..
sebenernya itu bukan kampung aku !!kampung aku ya di KOTA Duri.. bukan jawa..
alnya aku lahirnya di duri ... ke jawa nih males bgt !! sumpah ...
tau klw di jawa...
1. chanel TV tuh gak keren , kebanyakan chanel jawa..
2. debu !! gilah debunya betumpuk !! ada di mana2
3. location , lokasinya itu deket pasar !! kayak kentut !! buuh ,, masuk gang kecil lagi..
4. population , orang2nya tuh loak-loak " adhek ,, ngapain dhek "
terus aku pulang selama seminggu ,, karena kk aku kawin buuh !!..
emgsih kawin tp aku sumpah males kalii !!
knapa musti di jawa.. knapa kawinya ga di sini ajja ??
adoh adoh adoh....
sumpah males !!
liad aja blog aku setelah pulang dari jawa ! okeoke .. sep !!!
bakalan seru ceritanya !!

0 komentar:

Posting Komentar